Rabu, 24 November 2010

Temikasih kepada Pihak - Pihak yang telah berpatisipasi dalam Ibadah Qurban melalui YPI ANNUR Des. Purworwjo Kec. Bonang Kab. Demak

Hari raya Idhul Adha pada tahun 2010 ini jatuh pada tanggal 17 November 2010,dimana pada hari tersebut umat islam melaksanakan ibadah qurban sebagai bukti keikhlasan mereka untuk berbagi pada sesamanya, dengan merelakan sebagian hartanya untuk membeli  hewan qurban yang di perbolehkan dalam islam.
Dalam hal ini, Yayasan Pendidikan Islam ANNUR, membuat kepanitiaan yang bertujuan untuk mengkoordinir dan menghandle kegiatan qurban.. Selain itu Panitia Qurban yang dibentuk juga bertugas mendistribusikan daging qurban hingga sampai kepada para santri Pondok Pesantren ANNUR, anak-anak yatim / DARUL AITAM YAYASAN "ANNUR" dan Para faqir miskin dari masyarakat sekitar Pesantren ANNUR yang berhak menerima daging qurban tersebut.
Pelaksanaan ibadah qurban tersebut dilakukan oleh panitia qurban YPI ANNUR pada tanggal 17 November 2010 bertepatan dengan hari Rabo tanggal 10 Dzulhijjah 1431. pada hari tersebut panitia Qurban YPI ANNUR mendapatkan hewan Qurban 1 ekor lembu 2 eko kambingr, berikut ini rinciannya:
A. Satu ekor lembu / Sapi dari KH. Afif Zuhri Qurban untuk 7 orang sebagai berikut
  1.  Andi Kurniawan bin Selamet Wijaya
  2. Yulia binti Acep Supatmaja
  3. Hermawanto bin H. Parjono
  4. H.Parjono bin Karto Rejo
  5. Suharto bin Suwarti
  6. Salti, SH. Binti Selamet Hadi
  7. Joko Setia bin Mulyatno
B.Dua kambing dari
1. Ustad Turmudzi bin Abdul Rahim, untuk: Ibu Musrinah Binti Ismail
2. Bapak Tuslam, untuk  istrinya Eni Rahmawati Binti H, Rohmat Zaeny
    Kami, selaku Panitia Qurban YPI ANNUR mengucapkan terimakasih kepada para pemberi hewan Qurban, semoga Allah SWT membalas ketulusan dan keikhlasan yang mereka berikan memlalui Panitia Qurban YPI ANNUR.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar